DPC PDI-P Sumbawa Kembali Sasar Pasar Untuk Bagikan Masker & Paket Sembako

Sumbawa, MatajituNews.com – Dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Wilayah Kabupaten Sumbawa serta menindaklanjuti Surat DPP PDI Perjuangan Nomor : 1370/IN/DPP/III/2020 Tertanggal 20 Maret 2020 Tentang instruksi Mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Corona, jajaran pengurus DPC PDIP Kabupaten Sumbawa melaksanakan “Gerakan 10 Ribu Masker dan Bantuan Sembako”, selasa (12/5).


kali ini menyasar Pasar Kerato dan Pasar Labuhan Sumbawa, serta Posko penanganan Covid-19 Terminal Sumber Payung Sumbawa. sebelumnya, kegiatan itu diawali Di Desa Labuh Kuris Kecamatan Lape, kemudian hari berikutnya menyasar wilayah barat yakni kecamatan rhee, utan, buer, alas, dan alas barat. hari ketiga di Wilayah Kecamatan Tarano yakni Desa Labuh Jambu dan Desa Labuh Bontong, serta Posko Gerbang Timur.

kegiatan yang mengusung Tema Gotong Royong pendistribusian 10.000 masker dan bantuan APD prakarsa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melaksanakan hal serupa di semua Dapil Se Kab. Sumbawa.

tampak hadir dari jajaran DPC PDIP Sumbawa dipimpin A. Rafik SH (Ketua), Gita Liesbano SH MKn (Sekretaris), Edy Syahriansah SE (Bendahara), Dra. Saidatul Kamila Djibril, Siti Jamila S.Pd, Nyoman Wisma S.AP, serta pengurus PAC kecamatan Tarano.

“semoga bantuan yang disalurkan di wilayah ini dapat bermanfaat. kegiatan ini dilakukan di seluruh dapil sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Sumbawa dalam meretas pandemi covid-19”, ujar Ketua DPC PDIP Sumbawa.

kata Rafiq, Kegiatan ini kami laksanakan sesuai arahan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto agar seluruh kader partai di semua tingkatan bergotong royong terlibat aktif membantu masyarakat dalam pencegahan dampak dari covid-19.

“kegiatan ini menindaklanjuti Surat DPP PDI Perjuangan Nomor : 1370/IN/DPP/III/2020 Tertanggal 20 Maret 2020 Tentang instruksi Mendukung Kebijakan Pemerintah dalam Penanggulangan Virus Corona. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa menginstruksikan kepada segenap jajaran Pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Sumbawa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Partai di wilayah masing-masing dengan kegiatan berupa Gerakan Pembagian 10 Ribu Masker dan Sembako,” pungkas Rafiq. (MT-Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif