Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres & Dandim Lobar Bersinergi Tinjau Penutupan Sejumlah Tempat Wisata

  • Bagikan

Lombok Barat,  MatajituNews.com –

Suasana Perayaan tradisi Lebaran Ketupat di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat pada tahun kali ini sepi di semua tempat lokasi di lombok NTB pada umumnya dan di lombok barat khususnya hal tersebut di sampaikan Kapolres Lombok Barat AKBP. Bagus S Wibowo, S.IK., saat melakukan pemantauan situasi bersama dengan Dandim 1606/ WB, Kol. Czi Efrijon Khroll, melaksanakan pantauan di Sekitar Kawasan Wisata Senggigi Lombok Barat terkait kegiatan Pengamanan Lebaran Ketupat. ungkapnya, minggu (31/5).

Lebih lanjut AKBP. Bagus s.wibowo mengatakan bahwa dari hasil pantauan di sejumlah tempat wisata di wilayah hukum polres lombok barat kegiatan pengamanan Lebaran Ketupat berjalan dengan lancar dan Situasi aman terbukti Sebagian besar tempat wisata tidak ada pengunjungnya hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Pulau Lombok telah memahami anjuran serta himbauan pemerintah terkait pemutusan penyebaran mata ratai penularan covid-19 untuk tidak melakukan tradisi wisata Lebaran Topat.” Ujar Bagus ”

Kapolres tambahkan dalam melaksanakan pengamanan diterapkan dengan cara persuasif humanis serta menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan wisata tradisi lebaran topat seperti tahun tahun sebelumnya sekaligus bersinergi bersama segenap lapisan masyarakat untuk laksanakan imbauan pemerintah terkait pandemi penularan covid-19. (Mj-red)

  • Bagikan