Peduli Covid-19, Polda NTB Laksanakan Bansos Di Kota Mataram

  • Bagikan

Mataram, MatajituNews.com –

Meski ditengah pandemi covid-19, Polda NTB intens laksanakan Bakti sosial ke masyarakat terdampak dari virus tersebut. Dan sekitar pukul 11.00 Wita di salah satu Rumah yang menjadi Perwakilan warga Asal NTT Jl. Lely No. 11 Lingkungan Karang Taruna Kelurahan Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram dilaksanakan penyerahan bantuan berupa Sembako oleh Polda NTB. Senin (1/6).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Karo Ops Polda NTB Drs. Dewa putu maningka jaya bersama Dir. Intel Susilo Rahayu Irianto kepada 30 orang warga asal Prov. NTT yang tidak masuk daftar bantuan JPS Pemerintah. sebanyak 30 paket sembako yang berisikan beras @5kg berjumlah 150kg dan mie istand@10 bungkus yang diserahkan secara simbolis diterima oleh salah seorang warga NTT sebagai perwakilanNya.(Adolfus Salim Baco)

Selanjutnya Karo Ops dan Dir intelkam Polda NTB lanjut ke lokasi berikutnya diwilayah Kec. Cakra di rumah Kepala lingkungan Karang Mas-mas Jl. Imam bonjol, lingkungan Cakra kota Mataram untuk meyerahkan sembako berupa 5 kg beras, sebanyak 60 paket dengan jumlah 300 kg ( 3 kwintal ) bantuan tersebut dari Polda NTB untuk masyarakat yang tidak masuk daftar JPS Pemerintah.

Kemudian berlanjut ke lokasi terakhir di wilayah lingkungan Banjar Manteri Kel. Cilinaya Jl. Dewi Arimbi Kec. Cakra Kota Mataram dengan menyalurkan bantuan sembako Polda NTB sebanyak 30 paket yang masing – masing paket berisi@5kg beras dengan total keseluruhanNya 150 kg ( satu setengah kwintal ) yang diterima oleh kepala lingkungan untuk di serahkan untuk masyarakat yang tidak terdaftar pada bantuan JPS Pemerintah.

Penyaluran paket sembako yang di laksanakan oleh polda ntb tersebut bertujuan untuk sedikit berbagi membatu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19. tungkasnya. (Mj-Ibn)

  • Bagikan