Istri Jadi TKW, Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya

  • Bagikan

Dompu, MatajituNews.com – 

Polres Dompu berhasil mengamankan terduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan pelaku berinisial MR (43) terhadap Anak kandungnya sendiri yang masih belia yankni AM (3 tahun ), di Ginte, Kel. Kandai dua, Kec. Woja – DOMPU Kejadian tersebut diketahui dari AISYAH (61) merupakan nenek dari korban sekaligus mertua dari pelaku MR (43). Sabtu (6/6).

Kemudian Saksi Aisyah (61) menjelaskan kejadian tersebut berawal dari cerita korban AM (3) yakni tepatnya pada 02 /6/2020  sekitar pukul 07.00 wita. dimana pada saat itu saya hendak mencebok korban karena sudah buang air kecil dan saat tersebut, korban mengeluhkan rasa sakit di bagian Alat vitalnya serta tidak mau di pakaikan celana kemudian Saksi Aisyah menanyakan korban kenapa sakit AM (3) jawab sudah di ganggu pelaku MR (43). terang saksi aisyah.

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa, pelaku bejat MR (43) malam kejadian menginap dirumah Aisyah tempat tinggal Korban AM , kemudian pagi harinya MR meninggalkan rumah. Diketahui, ketika korban bangun lalu meminta untuk dicebokin kencingnya, dia mengeluhkan sakit pada alat vital kelaminnya. Kata, saksi Aisyah (nenek korban) periksa pada kemaluan korban dan melihat bibir vital kemaluan korban lecet kemerahan, dan ada cairan diduga sperma disekitar bibir kemaluan lalu kejadian tersebut di adukan ke suaminya. ungkapnya.

Oleh karena itu, atas peristiwa yang menimpa korban tersebut, semenjak kejadian sampai dengan hari kamis korban terus mengeluhkan rasa sakit pada vaginanya sehingga saya bersama keluarga sekitar pukul 20.00 wita (4/6/20) membawa korban ke Puskesmas Dompu barat untuk diperiksa dari hasil pemeriksaan medis membenarkan adanya luka lecet pada bagian vagina korban. kemudian, sekitar 21.00 wita pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Dompu. terangnya.

Selanjutnya guna Menindaklanjuti laporan tersebut SatReskrim Polres Dompu melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi kemudian pada (5/6), Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU Ivan Roland Cristifel, S. Tk., memerintahkan tim operasionalnya dengan dipimpin oleh Bripka Zainul Subhan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku MR (43). Dan sekitar pukul 21.10 wita tim opsnal berhasil membekuk pelaku dirumah kediaman Orang tuanya di Kel.Potu, Kec. Dompu, Kab. Dompu.

Untuk diketahui pelaku merupakan ayah kadung korban sendiri dan sesekali menginap di rumah mertuanya tempat tinggal Anaknya (korban), sebab istrinya (pelaku) berada di luar negeri jadi TKW, semetara pelaku MR (43) tinggal bersama orang tuanya di lain Desa. ungkapnya. (Mj-Nu)

  • Bagikan