Ringankan Beban Masyarakat, 172 Bhabinkamtibmas Polda NTB Salurkan Bansos Kapolri

  • Bagikan

Mataram, MatajituNews.com –

Ada Sebanyak 172 Anggota Bhabinkamtibmas dibawah Polda NTB, menggunakan kendaraan roda dua, untuk menyalurkan Sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Pelepasan penyaluran sembako dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas dari Polres Mataram sebanyak 102 orang dan dari Polres Lobar sebanyak 70 orang itu dilakukan Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal, di Lapangan Gajah Mada, Sabtu (6/6).

Kapolda menyampaikan, pendistribusian bantuan sosial kemasyarakatan berupa beras yang merupakan dukungan dari Operasi Kontijensi 2020 ini sebanyak 4.300 kg.

Hal ini sebagai sarana kontak dan tali asih kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Kepada para rekan Bhabinkamtibmas Mataram dan Lobar yang berjumlah 172 orang dengan menggunakan kendaraan Sepada Motor dapat menyalurkan langsung kepada masyarakat yang sudah diyakini bahwa mereka layak diberikan bantuan sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh penerima,” paparnya.

Iqbal menegaskan, selain menyalurkan bantuan sembako para Bhabinkamtibmas diharapkan melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap melakukan protokol covid-19 .(Mj-Ibn)

  • Bagikan