Kodim Loteng Gelar Yasinan dan Doa Bersama Mohon Keselamatan

14

Lombok Tengah – Kodim 1620/Lombok Tengah pagi tadi menggelar acara yasinan dan doa bersama di Mushola  Al-Ihklas  Makodim Jalan Gajah Mada Nomor 101 Praya Lombok Tengah, Senin (6/7/2020).

Acara yasinan dan doa bersama yang dihadiri Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto S.E., M.I.Pol bersama Kasdim Mayor Inf Dian Aksmiyandita, para Danramil dan Perwira Staf berlangsung khusyuk dan penuh khidmat.

Kesempatan yang baik tersebut dimanfaatkan Dandim untuk memberikan arahan kepada seluruh anggota yang hadir. Dalam arahannya Dandim mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dengan mentaati ketentuan protokol kesehatan Covid-19.

“Ingat jangan sampai lalai dengan kondisi saat ini, kita harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga dan orang-orang yang kita cintai,” ujar Dandim.

Selain itu, Prastiwanto juga mengingatkan tentang media sosial agar lebih bijak dalam penggunaannya.

“Media sosial itu memiliki seribu manfaat tetapi juga memiliki sejuta mudahrat. Untuk itu bijaklah dalam bermedsos, manfaatkan dalam hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi diri dan keluarga,” jelasnya.

“Ingat apa yang kalian upload akan dibaca oleh siapa saja yang membukanya, jika ada yang merasa dirugikan maka itu yang dijadikan dasar untuk menuntut kita. Jadi berhati-hatilah dalam bermedsos,” imbuhnya.

Alumnus Akmil 2001 tersebut juga mengajak anggotanya untuk senantiasa menunaikan ibadah dan tetap berdoa untuk keselamatan diri dan keluarga, bangsa dan negara di masa yang akan datang.