Kunjungan Kerja ke Koramil Ropang dan Empang, Ini Pesan Dandim 1607/Sumbawa.

17

MatajituNews.com, Sumbawa –

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa dan Para Perwira Staf Kodim 1607/Sumbawa melakukan kunjungan kerja ke Koramil 03/Ropang dan Koramil 02/Empang. Sabtu (25/07).

Kunjungan ke Koramil 03/Ropang dan Koramil 02/Empang, Dandim 1607/Sumbawa beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil serta kunjungan Purna Tugas sebagai Komandan Kodim 1607/Sumbawa.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil, Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa selalu menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di wilayah. Dandim berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Dandim juga mengatakan, Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas.

“Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, Kami sekeluarga mengucap terima kasih banyak atas dukungan dan partisipasi semua anggota, saya tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak ada dukungan dari para anggota semua,” ungkap Dandim.

“Saya berpesan kepada seluruh Prajurit, tetap tunjukan yang terbaik sebagai aparat Teritorial dalam setiap melaksanakan tugas, itulah kekuatan kita dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Dandim. (MJ-1).