News, TNI  

Kodim 1606/Lobar Gelar pembinaan Peta Jarak, ini amanat Dandim.

MatajituNews.com, Mataram-

Semua Babinsa di wilayah Kodim 1606/Lobar di minta untuk tetap menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan seluruh mitra karib agar mampu memberikan laporan yang cepat dan tepat untuk mendeteksi setiap laporan di wilayah binaan masing-masing.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., MT., dalam amanatnya saat membuka kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial di aula Makodim, di Jalan Pejanggik Mataram, Rabu (19/8).


“Adapun tujuan dari pembinaan peta jarak adalah untuk mempertahankan dan menjaga stabilitas keamanan negara Republik Indonesia,” tegas Dandim.
Kegiatan tersebut mengangkat tema ‘Mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat bagi apkowil melalui pembinaan peta jarak jaring Territorial’.
Hal itu guna mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., MT., mengatakan, Situasi yang berkembang sekarang adalah covid 19 yang perlu kita hindari bersama.
“Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut perlu kesadaran bersama untuk menerapkan protokol Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari,” jelasnya.
Dandim juga mengajak semua pihak secara bersama-sama menjaga dan menciptakan wilayah yang sehat harmonis dan kondusif dimulai dari lingkungan keluarga sampai dengan lingkungan bermasyarakat.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi bimwanmil Korem 162 /WB Mayor Inf. Md. Darma Aksara, Pasi Intel mayor inf. Jalal Bin saleh, Pasi pers mayor Inf. Januardi, Pasi teritorial kodim mayor inf. Raden sugondo, Danramil jajaran kodim serta Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Kodim 1606 /lobar.(IAN-1,Rzl)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif