Ciptakan Pilkada Aman Kondusif, Kapolres Serdang Bedagai Beri Arahan & Bimbingan Kepada PJU

Serdang Bedagai – (Matajitunews.com)  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum memberikan arahan dan bimbingan kepada para Kabag, Kasat, dan Perwira, Sabtu (22/8/2020) pagi di Aula Patriatama Polres Sergai.

Turut hadir, Waka Polres, Kompol Sofyan, SH, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Kanit Polres Sergai.


Kapolres dalam arahannya mengatakan agar kegiatan temu tokoh agar tetap dilaksanakan sesuai dengan instruksi Waka Poldasu, dengan melakukan kunjungan kepada tokoh berpengaruh dalam rangka menjaga pelaksanaan Pilkada aman dan kondusif.

Kemudian, seluruh Satker agar membuat kalender Kamtibmas agar lebih mudah untuk melakukan perencaan kegiatan.

” Saat ini Polri telah melakukan rekrutmen Bintara Polri agar tetap melakukan sosialisasi terhadap tahapan penerimaan Polri tahun 2020.

Tahapan Pilkada agar intel, Binmas, Bhabinkamtibmas, Gakkumdu agar tetap memonitor sehingga segala masalah dari Pilkada dapat kita minimalisir dan dapat di selesaikan,” ujarnya.

Pada malam libur agar tetap dilakukan pelaksanaan cipta kondisi, melakukan razia dan patroli pada lokasi rawan kejahatan, ungkap Kapolres.

Kapolri bersama Panglima TNI telah menggalakkan sosialisasi Inpres No 6 thn 2020, pada intinya memaksimalkan penerapan protokol kesehatan di massa pamdemi, serta terdapat tindakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan

Saat ini Pemkab Sergai sedang dalam proses membuat Peraturan Bupati Serdang Bedagai dalam melengkapi Pergub Nomor 34 Tahun 2020 sebagai dasar kita melakukan penindakan di Serdang Bedagai.

Kapolres juga mengatakan bahwa banyak pertanyaan masyarakat tentang pelaksanaan pesta, agar Sat Intel dalam pemberian izin keramaian berkoordinasi dengan Satgas penanganan Covid19 kecamatan.

“Kita sebagai garda terdepan dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat, maka kita sebagai contoh agar personel dan keluarganya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif