Bakti Sosial TNI Polri dan Pemda Meriahkan HUT Ke 125 Kabupaten Lotim

MatajituNews.com, Lombok Timur – Usai menggelar Festival Sembalun XC Run & Trail Run 2020, Bupati Lombok Timur Drs. HM. Sukiman Azmy didampingi Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., dan Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senantrio, S.IK., menyerahkan sembako secara simbolis kepada tiga orang penerima sembako di lapangan Desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Minggu (30/8).

Berkaitan dengan itu, Dandim 1615/Lotim dalam wawancaranya mengatakan pembagian Sembako ini merupakan bentuk bakti sosial (Baksos) TNI Polri dan Pemerintah Daerah sebagai wujud rasa syukur atas HUT ke 125 Kabupaten Lombok Timur.


“Alhamdulillah ditengah suasana gembira ini, Pemerintah Daerah Lotim bersama TNI Polri berbagi kebahagiaan dengan membagikan 125 Sembako kepada warga kurang mampu khususnya di Kecamatan Sembalun,” ungkap Dandim.

Dijelaskannya, pembagian sembako ini hari ini cukup menarik, Sembako yang akan dibagi dibawa oleh para Babinsa dan Babinkamtibmas menggunakan sepeda motor Babinsa dan Babinkamtibmas berkeliling ke dusun-dusun yang ada di seluruh Kecamatan Sembalun.

“Ini unik, ini sebagai wujud kekompakan, kebersamaan dan sinergitas TNI Polri di daerah yang in syaa Allah akan tetap kompak kapanpun dan di manapun,” ujar Agus Donny.

Terkait dengan Sembalun XC Run & Trail Run 2020, mantan Danyonif 742/SWY tersebut memberikan apresiasi kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat karena pelaksanaan seluruh rangkaian acara berjalan aman, lancar dan sukses.

Agus Donny juga berharap agar kedepan Sembalun Lombok Nusa Tenggara Barat sebagai Geo Park Dunia menjadi ajang event-event nasional maupun internasional mengingat keindahan alamnya yang luar biasa dan dikelilingi perbukitan dan view gunung Rinjani serta dilengkapi suasana yang sejuk dan fresh.

“Ayo ke Sembalun, Sekali ke Sembalun ingin tetap berada di Sembalun,” ajaknya penuh semangat. (IAN-1)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif