Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M,si Resmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai

4

Tanjung Balai — (Matajitunews.com)  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.si resmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai yang baru siap dalam pembangunan, Kamis (03/09/2020) Jam 16.50 Wib di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

 

Dalam rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.si di dampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Drs Makmur Ginting, Karo SDM Kombes Pol Heru Budi Prasetyo SIK, Dir Reskrimum Kombes Pol Irwan Anwar SIK, Dir Reskrimsus Kombes Pol Rony Samtana SIK, Dir Resnarkoba Kombes Pol Robert Dacosta SIK, Dir Intelkam Kombes Pol Drs Ruslan Efendi M.si, Dir Lantas Kombes Pol Wibowo Sik,  Dir Samapta Kombes Pol Yus Nurjaman SIK,  Dir Binmas Kombes Pol Yusuf Honda Wantri Naibaho SH, Msi, Kabid Humas no Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK,  Kabid TIK Kombes Pol Raja Sinambela, Kabid Propam Kombes Pol Donal P Simanjuntak SIK, Koorspripim Kompol Oloan Siahaan SIK.

 

Forkopimda Kota Tanjung Balai juga turut hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuni Sormin, M,si dalam peresmian Poliklinik Polres Tanjung Balai adalah : Walikota Tanjung Balai H. Mhd. Syahrial SH, MH,  Ketua DPRD Kota Tanjung Balai Tengku Erwin ST,  Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Kajari Tanjung Balai,  Dandim 0208/AS Letkol Infantri Sri Marantika Berus SE,  Danlanal TBA Letkol (P) Dafris,  Kepala Bea Cukai Tanjung Balai Asahan I Wayan Sapta Dharma.

 

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin M.si disaksikan PJU Polda Sumut dan Kapolres Tanjung Balai Beserta Forkopimda Kota Tanjung Balai dalam meresmikan Poliklinik Polres Tanjung Balai yang diawali dengan mengucapkan Rahmat Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan bahwa hari ini kita turut hadir dalam peresmian Poliklinik Polres Tanjung Balai, dan penanda tangani  batu Prasasti oleh Kapolda Sumut juga pengguntingan pita peresmian.

 

Peresmian Poliklinik juga tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk menghindari penyebaran Covid-19, dan Kapolda Sumut juga memberikan arahan dan menyampaikan Poliklinik ini Benar benar dapat dimanfaatkan untuk kemanusian kususnya dalam bidang pelayanan kesehatan. Yakni Dalam  pelayanan kesehatan ditujukan untuk personil Polri, ASN dan keluarganya. Dan poliklinik Polres Tanjung Balai juga dapat membantu pelayanan kesehatan untuk masyarakat kota tanjung balai.

 

Kepada Personil Polres Tanjung Balai, ASN dan Keluarga Polri bila dalam keadaan kurang sehat  silahkan berobat ke Poliklinik Kita ini apabila ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan  maka harus dilayani dengan baik,”Ucap Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin. M,si.

 

Selamat kepada Polres Tanjung Balai yang telah memiliki Gedung Poliklinik untuk memberikan Pelayanan Kesehatan kepada Personil Polri/ASN beserta Keluarganya dan silahkan Kantor Poliklinik ini dirawat dan difungsikan dengan baik,”Tutup Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin. (Rahmat Hidayat)