Terbukti & Teruji Pro Masyarakat, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbawa : Pasangan Husni-Ikhsan Layak Dimenangkan Kembali

86

Sumbawa, MJ-

Jelang pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, Suhu politik kian terasa di setiap Kabupaten/Kota. Khususnya, Kab. Sumbawa dengan final arah dan dukungan partai politik ke masing – masing pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung untuk meraih tahta  EA 1 dan simpati masyarakat Sumbawa.

Adapun pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftar ke KPU dengan rekomendasi dari parpol pengusung dan pendukung antara lain yakni Pasangan H. Mo-Novi (Nasdem, PKS, Golkar), Pasangan Calon Nurdin Ranggabarani-BJS”Nursalam” (Demokrat, PPP, Gelora), Pasangan calon Husni-Ikhsan (PAN, PDI-Perjuangan, PKB),  Pasangan Calon Jarot-Muhlis “JM” (Gerindra, Hanura, PKPI, Berkarya) & Pasangan Calon Jalur Perseorangan Talif-Sudir “Koalisi Rakyat” .

Sementara saat ditemui media ini, Minggu (6/9), Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Sumbawa Ida Rahayu, SAP., mengatakan bahwa pasangan Husni-Ikhsan memang layak untuk dimenangkan untuk memimpin sumbawa kembali, Apalagi pak Husni sudah terbukti dan teruji dalam berbagai program masyarakat yang sudah dibangun di Daerah kita. Salah satunya, Pembangunan Bendungan Bringin Sila di wilayah Barat, Jalan lingkar utara Alas, pembangunan pasar sebagai sarana pendukung perekonomian masyarakat sumbawa, Pembangunan Puskesmas dan RSUD yang signifikan serta memadai serta masih banyak program lainnya dalam berbagai bidang pertanian, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. ujar Srikandi parlemen 3 Periode di DPRD Kab. Sumbawa Ida Rahayu.

Lanjut, Srikandi PAN mengungkapkan pasangan Husni-Ikhsan sudah final dan sah didukung serta diusung 3 Koalisi Partai politik yakni PAN, PDI-P dan PKB. Menurutnya, dengan kekuatan masing-masing parpol yang memiliki pemilih dan loyalitas tinggi menjadi modal utama juga untuk memenangkan pilkada sumbawa ini.

“Saya bersama anggota Fraksi PAN DPRD Sumbawa akan wall out untuk memenangkan pasangan Husni-Ikhsan,” tegas Ida sapaan akrab politisi PAN.

Oleh karena itu, tak ada alasan lagi untuk kita tidak memenangkan pasangan Husni-Ikhsan di pilkada sumbawa ini. Masyarakat sudah tau track record dalam pembangun sumbawa oleh pak Husni, saya mengajak seluruh simpatisan partai koalisi, relawan Husni-Ikhsan agar ikhtiar sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan tersebut pada pilkada sumbawa 9 Desember 2020. pungkasnya. (Mj-Red)