Peduli Kapolres Batu Bara, Melalui Kasat Sabhara Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Desa Barung barung dan Desa Guntung

5

Batu Bara — (Matajitunews.com) Sat sabhara Polres Batubara sambangi Desa Barung barung Desa Guntung, juga memberikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak musibah banjir, Sabtu (19/09/2020) Jam, 10.00 Wib.

 

Dalam bantuan sosial paket sembako Sat sabhara Polres Batubara kepada masyarakat Desa Barung barung dan Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara turut di hadiri Kasat sabhara, KBO sabhara, dan personil sabhara

 

Keperdulian Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis kepada Kedua Desa tersebut, hingga melalui Kasat Sabhara Polres Batubara untuk berbagi sembako (Beras) kepada warga masyarakat yang terkena musibah banjir di Desa Barung-Barung dan Desa Guntung Kec. Limapuluh Pesisir.

 

Kegiatan  bantuan sosial yang  dilaksanakan oleh Sat sabhara adalah wujud kepedulian Polres Batubara kepada warga masyarakat Batubara agar untuk mendukung dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara.

 

Apresiasi masyarakat Desa Barung barung dan masyarakat Guntung yang diwakil oleh kepada Desa Barung barung mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis yang peduli kepada kedua desa yang terkena musibah banjir dan kami selalu mendoakan beliau dan di berikan kesehatan selalu,”Terang Kepala Desa Barung barung. (Rahmat Hidayat)