Kasat Res Narkoba Polres Batu Bara, Sampaikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Berikan Masker Gratis di Desa Sumber Padi

5

Batu Bara —  (Matajitunews.com) Kasat Res Narkoba Polres Batubara AKP Sastrawan Tarigan, S,H. M,H, Minggu (20/09/2020) Jam,  09.30 Wib, didampingi Kasipropam Ipda Tagon Hutahaean dan personil Sat narkoba memberikan masker gratis dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batubara.

 

Berdasarkan keterangan rellis Bag humas Aiptu Ismunazir kepada awak media menjelaskan himbauan yang di berikan kepada  masyarakat  Desa Simpang Dolok  dan masyarakat Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima, Puluh Kabupaten Batu Bara agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir adalah dalam bentuk peduli Polri terhadap masyarakat.

 

Kasat Res Narkoba juga Terapkan Physical distancing dalam kehidupan sehari – hari dan terapkan pola hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi juga menggandung vitamin C., dan rajin berolah raga untuk menjaga imun tubuh kita menjadi kuat juga istrahat yang cukup.

 

Demikian juga Kasat Res Narkoba juga membagikan masker sebanyak 50 Lembar kepada Masyarakat di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kota Kabupaten Batu Bara untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona.

 

Kepala Desa Sumber Padi Fendi mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Batubara yang telah membagikan masker kepada masyarakat Desa Sumber Padi melalui Kasat Res Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, S,H. M,H. Yang juga berikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan protokol kesehatan ditetapkan oleh pemerintah,” Tutupnya. (Rahmat Hidayat)