Politisi Nasdem : MO-NOVI merupakan Paslon yang Ideal Bagi Semua Kalangan

16

Sumbawa, MJ-

Ketua Milenial Mo-Novi Sultan Kertapati Menyebut Bahwa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd merupakan Calon Ideal bagi Masyarakat Sumbawa Sebab dua tokoh tersebut mewakili generasi Tua dan Muda.

“Ditambah dengan hadirnya Ibu Novi sebagai salah satu-satunya perempuan yang bertarung sebagai Wakil Bupati Sumbawa pada Kontestasi Pilkada Sumbawa 2020 mendatang, bentuk representasi keterwakilan perempuan” ujar Alumni Lemhanas Sultan Kertapati saat ditemui awak media, Jum’at (25/9).

Lanjut, ia mengatakan adapun dari visi dan misi yang dituangkan sangat menarik. kata mantan ketua BPD HIPMI NTB ini, sebab Mo-Novi akan menciptakan 1000 pengusaha Baru dan mendorong lahirnya pengusaha baru di desa-desa.

“Menciptakan ekonomi baru dan mengembangkan Ekonomi yang sudah ada,” papar sultan.

Kendati demikian, Sultan mengungkapkan bahwa kombinasi pasangan Mo-Novi antara birokrat dan pendidik merupakan pasangan yang pantas memimpin Sumbawa

“Dan Tim Milenial Mo-Novi bertugas merangkul anak muda dengan sentuhan visi dan misi yang menyentuh semua kalangan tanpa terkecuali” ucap pengusahaan muda tersebut.

Selanjutnya, Sultan Optimis pasangan Calon Mo-Novi akan memenangkan Pilkada mendatang. sebab, pasangan calon tersebut lebih dahulu mensosialisasikan diri sebagai pasangan Calon dan lebih dulu siap dibanding calon lain.

“Ditambah dengan mesin partai koalisi yakni Partai Nasdem, Golkar dan PKS satu Komando, jika ada yang melanggar siap diberikan sanksi” tegas politisi Nasdem.

Terkait dengan pemusatan daerah kemenangan, Mo-Novi tidak menerapkan hal demikian namun lebih terbuka Sebab Mo-Novi bukan merupakan Bupati wilayah tertentu saja, melainkan Bupati Semua masyarakat Sumbawa. pungkasnya. (Mj-red)