Ketua PKK Sumbawa : Hasil Karya Husni Djibril Sudah Nyata

19

Sumbawa, MJ-

Ketua PKK Kabupaten Sumbawa, Amin Rahmani mengajak seluruh warga kampung jawa Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa untuk memilih pasangan nomor urut satu.

“Jika ingin pembangunan Sumbawa lebih hebat lagi nanti 9 desember jangan lupa coblos nomor urut satu husni – ikhsan,” ungkapnya, Sabtu (26/9) tadi malam.

Menurut ketua PKK Kabupaten Sumbawa ini, dirinya tau betul apa yang dilakukan oleh suaminya (HM. Husni Djibril-red) niatnya tiada lain adalah untuk membawa Sumbawa lebih hebat.

“Pak Husni ini cita – citanya ingin menjadikan sumbawa sebagai Kabupaten hebat dan percontohan di NTB dan Indonesia. Dan jika bapak ibu berkenan jangan lupa dukung sekali lagi pasangan nomor urut satu Husni – Ikhsan,” tandasnya.

Lanjutnya, pasangan Husni – Ikhsan ini mendapat nomor satu. Jadi kalau orang sudah nomor satu tidak mungkin jadi nomor dua, tiga, empat dan lima.

“Saya ingin tanya sekarang bisa engga orang nomor jadi nomor dua, tiga, empat dan lima. Kalau orang sudah jadi nomor satu ya tetap nomor satulah begitu juga sebaliknya,” tukasnya

Tambahnya, pembangunan sumbawa saat ini sudah menggeliat. Dia mencontohkan saat ini ada bendungan Beringin Sila, rumah sakit, puskesmas, kerekeh, jalan lingkar utara alas, jalan garuda, pasar seketeng , pasar brang bara dan pelabuhan teluk santong yang tentunya membutuhkan anggaran miliaran hingga triliunan rupiah.

“Jadi apa yang kita lihat sekarang ini itu semua berkat hasil karya pak Bupati Husni. Nah apakah kita ingin melanjutkan ini tergantung masyarakat Sumbawa,” katanya.

Dirinya berharap agar pada 9 Desember nanti pasangan Husni – Ikhsan unggul dalam pemilihan pilkada mendatang. Karena masih banyak program yang belum dituntaskan.

“Lima tahun itu tentu tidak cukup untuk membangun sumbawa ini. Makanya beri waktu sekali kepada pasangan Husni – Ikhsan untuk membangun sumbawa hebat dan bermartabat,” pintanya.

Seperti diketahui pasangan nomor urut 1 HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan (Husni – Ikhsan) didukung oleh tiga partai yakni PDI Perjuangan, PAN dan PKB dengan jumlah 14 kursi. Jumlah suara dari ketiga partai pengusung Husni – Ikhsan tersebut adalah 74 ribu suara. (Mj-MA)