Husni Orang Baik & Bijaksana, Tokoh Masyarakat H. Umar: Saya All Out Menangkan Husni-Ikhsan

12

Sumbawa, Mj-

Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sumbawa menetapkan nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, (24/9) lalu. berbagai Tanggapan masyarakat bermunculan tentang Figur yang berkompetisi dalam Pilkada Sumbawa mendatang, termasuk tanggapan salah Seorang Tokoh Kecamatan Moyo Hilir Sumbawa H. Umar sebagai Bentuk Kekaguman kepada Bacalon HM. Husni Jibril, B.Sc,

“Husni merupakan orang baik, saya tidak akan beralih dukungan” tuturnya

Dia menceritakan bahwa pada suatu waktu dirinya menemui Bupati Sumbawa Husni Jibril untuk kemudian meminta Bantuan Motor Bajak Sawah, namun sesaat kemudian Pak Husni Menolak Hal tersebut dan menyarankan untuk diberikan mesin combine.

“Alhamdulillah Karena Hal tersebut banyak membantu dan menambah dalam segi Ekonomi Keluarga, sehingga Bagi saya Pak Husni Sangat Bijaksana” katanya

Selain itu, Husni Jibril merupakan pribadi yang konsisten Jujur dan Amanah sama halnya dengan upaya Dalam mewujudkan Setiap Program yang direncanakan.

Dia berharap, Agar Pak Husni diberikan Sehat, untuk bisa memimpin sumbawa, sebab Beliau memiliki Komitmen yang baik untuk memajukan Sumbawa (Mj-1)