Kapolres Batu Bara Langsung Pimpin Ops Yustisi 2020, Wajib Pakai Masker di Pasar Delima Indrapura

5

Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H terjun langsung ikut kampanye wajib masker sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat Batu Bara dalam Rangka Ops Yustisi 2020.

 

Berdasarkan rellis Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Senin (28/09/2020) Jam 14.30 Wib, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S,H. M,H terjun langsung memimpin Ops Yustisi wajib pakai di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

 

Turut hadir dalam Ops Yustisi 2020 wajib pakai masker, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis,S,H. M,H didampingi oleh Jajaran Polres Batu Bara dan Satpol PP Pemkab Batu Bara, Yakni Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D P Sinaga,  Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra,S,H. M,H, Personil Polres Batu Bara, Personil Satpol PP Kabupatem Batu Bara juga Para Instansi terkait dalam kegiatan tersebut.

 

Kapolres Batu Bara membagikan masker gratis kepada masyarakat Batu Bara dan juga memberikan himbauan gunakan masker kepada pedagang yang berada di Pasar Delima Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

 

Demikian juga Kapolres Batu Bara membagikan masker gratis dan memberikan himbauan menggunakan masker kepada para pedagang yang berada di Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

 

Kemudian himbauan Kapolres Batu Bara juga direspon positif oleh pedagang di pasar Delima Indrapura dan pedagang yang di Simpang Kuala Tanjung juga Aspresiasi kinerja Kapolres Batu Bara yang peduli kepada para pedagang dan masyarakat Batu Bara. (Rahmat Hidayat)