Sapa Masyarakat Di Ngeru, Politisi PDI-P: 1,3 T Pembangunan Bendungan Kereke Untuk Masyarakat Sumbawa

10

Sumbawa, MJ-

Politisi PDI Perjuangan, Edi Syah Riansyah sekaligus sebagai senator parlemen DPRD Kab. Sumbawa mengajak warga Desa Ngeru Kecamatan Moyo Hilir bersatu untuk mendukung calon Bupati / Wakil Bupati Sumbawa HM. Husni Djibril – HM. Ikhsan pada pilkada 9 desember mendatang.

“Mari kita bersatu untuk kita menangkan pasangan Husni-Ikhsan pada 9 desember 2020 mendatang. Karena apa yang sudah dikerjakan beliau sudah nyata dimasyarakat,” ujar politisi PDI Perjuangan Riyan Sapaan akrabnya, (27/9).

Menurutnya, pasangan Husni-Ikhsan ini sudah punya modal suara dari tiga koalisi gabungan partai pemenang pemilu 2019, salah satunya PDI Perjuangan, PKB dan PAN.

“Dari gabungan tiga partai koalisi tersebut pasangan Husni-Ikhsan sudah punya modal 74 ribu suara,”tegasnya.

Kata politisi PDIP tersebut, Husni Djibril (Bupati, red) sendiri sudah melakukan banyak terobosan. Diantaranya adalah memperjuangkan pembangunan bendungan kerekeh senilai Rp 1,3 triliun.

“Prosesnya sudah dimulai tahun ini. Dan jika ini terjadi maka musim tanam bagi petani di moyo utara dan moyo hilir bisa tiga kali,” terang riyan.

Kemudian, pak Husni (Bupati, red) telah membangun RSUD modern di Kabupaten Sumbawa yang dengan total anggarannya mencapai Rp 300 miliar.

“Hanya dimasa Pak Bupati (Husni Djibril red) yang bisa membangun RSUD yang sangat refresentatif. Dan sekarang dari 300 miliar tersebut pemda sumbawa sudah membangun 10 persen dari anggaran tersebut,” ungkapnya.

Oleh karena itu, saya berharap bahwa pilkada sumbawa nanti, akan melahirkan pemimpin yang amanah. “Insya Allah pasangan Husni-Ikhsan ini akan menjadi pemimpin yang amanah,” pungkasnya (IA-Red)