Dampingi Anak KPM Lulus KIP Kuliah di UMSU, Bupati Apresiasi SDM PKH Batu Bara

2

Batu Bara,-  (Matajitunews.com),- Bupati Batu Bara, Ir. H Zahir, M.Ap menyampaikan apresiasi atas kinerja SDM PKH Kabupaten Batu Bara yang telah mendampingi anak KPM PKH hingga lulus dalam program KIP Kuliah yang dilaksanakan oleh UMSU.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya pada kegiatan bimbingan dan pemantapan pra kuliah bagi anak KPM PKH Kabupaten Batu Bara di aula SMP Negeri 1 Lima Puluh pada Rabu, 07/10/2020.

 

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh SDM PKH Batu Bara yang sedari awal mendampingi setiap proses dan tahapan teknis dalam mendaftarkan anak KPM PKH untuk bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sehingga akhirnya bisa diterima di UMSU,” ucap Zahir.

 

Kepada para peserta KIP Kuliah yang baru lulus, Zahir berpesan agar memaksimalkan kesempatan yang saat ini tersedia. Pada saatnya nanti Pemerintah Batu Bara membuka diri dan kesempatan kepada putera-puteri terbaik PKH Batu Bara untuk bersama-sama membangun Batu Bara.

 

“Hari ini ananda telah diterima kuliah di UMSU yang biayanya ditanggung penuh oleh pemerintah. Karenanya maksimalkanlah kesempatan baik ini. Pada saatnya nanti, Pemerintah membuka diri dan kesempatan kepada ananda untuk bersama membangun Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini”.

 

Hadir dan memberi arahan dalam kegiatan ini, Bupati Batu Bara; Rektor UMSU melaui WR 3; Ka. Biro Kemahasiswaan UMSU; Kadis. Sosial Ishak; dan Koordinator PKH Batu Bara Mukhrizal Arif. (Rahmat Hidayat)