Para Pedagang Buah Sei Buluh, Bersatu Menangkan No 1

5

Sergai – Matajitunews.com,– “Bertambah terus dukungan pasangan calon Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan terus bergulir di kalangan masyarakat pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kali ini, dukungan dari para pedagang buah yang ada di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu(11/10).

“Hal ini dikatakan Solok seorang agen buah yang berlokasi Dusun V Payanibung II, Desa Sei Buluh kepada awak media mengatakan, bahwa diri sepakat akan bersatu dan mengajak khusus para pedagang buah untuk mendukung dan menangkan pasangan calon DAMBAAN nomor urut 1 di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Serdang Bedagai.

“Menurutnya, kita tahu sosok pemimpin Dambaan ini. Selain seorang pemimpin beliau juga seorang mantan pedagang durian dan seorang pengembala kambing. Makanya kami sebagai pedagang buah di Desa Sei Buluh khususnya Dusun V Payanibung II siap dan mendukung bapak H Darma Wijaya menjadi Bupati di Serdang Bedagai mendatang,”papar Solok saat meranjak pergi jualan.

“Semenjak musim durian dan Rambutan di Dolok Masihul lanjut Solok. Dirinya selalu bercerita kepada masyarakat Dolok Masihul tentang kepribadian beliau di tengah masyarakat, Namun hasilnya ternyata bapak H Darma Wijaya merupakan sosok berhati mulia yang selalu membantu dan menolong kepada masyarakat yang sedang lagi membutuhkan.

“Begitu juga semenjak dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sergai, kita melihat beliau langsung tanggap di tengah masyarakat yang terkena musibah, misalnya seperti korban bencana alam angin puting beliung kemaren, beliau langsung turun dan memberikan bantuan kepada korban bencana alam”ujar Solok yang juga seorang peternak sapi.

“Inilah yang kami harapan sosok pemimpin di Serdang Bedagai yang mau merespon dan merakyat kepada warganya.”Masyarakat  bukan mencari sosok pemimpin yang memiliki titel banyak maupun pengalamannya, tapi melihat sosok pemimpin yang peduli ke masyarakatnya,”ungkapnya.(Budi).

Diterbitkan oleh ; Rahmat Hidayat