Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

SERDANG BEDAGAI – Matajitunews.com,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (13/10/2020).

 


Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, ,Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Ren Kompol R. Samosir, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Para Kasat Polres Sergai,Para Kapolsek jajaran,perwira dan personil Polres Polres Serdang Bedagai.

 

Pejabat di Sertijab AKP Luhut Bapit Sihombing,S.H sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Phakpak Barat menjadi Kasat Intelkam Polres Sergai menggantikan AKP Bobi Vaski Pranata yang dimutasi ke Yanma Polda Sumut.

 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dalam arahannya mengatakan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan Promosi Jabatan untuk meningkatkan kinerja. Dimana Anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

 

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” katanya.

 

Masih kata Kapolres, bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Serdang Bedagai agar apa didapat baik-baik selama bertugas di Polres Serdang Bedagai dapat diterapkan ditempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

 

“tugas selama di Polres Sergai jadikan sebagai bekal ditempat kerja yang baru dalam meningkatkan kinerja,” ucap AKBP Robin.

 

Ia ingatkan, pejabat baru dilantik akan melakukan pekerjaan, tingkatkan pekerjaan sesuai dengan misi/visi Kapolri dan program Kapolda dalam memberantas narkoba, perjudian dan tindak kejahatan lainnya. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif