Emak-Emak Karang Dima: Kami Tak Ragu Lagi, Insha Allah Husni-Ikhsan Menang

13

Sumbawa, MJN-

Emak-emak (Ibu-ibu, red) pendukung pasangan bakal calon Husni-Ikhsan sangat optimis pasangan petahana ini mampu memenangi kontestasi Pilkada 9 December 2020 Mendatang.

Sementara itu, saat ditemui media ini, sabtu (24/5) Salah seorang pendukung, Muniati yang merupakan warga desa Karang Dima Kec. Labuan Badas bahkan optimis Husni Djibril (Bupati, red) Insha Allah akan kembali memimpin Kabupaten Sumbawa hingga 2024.

“Kami tidak ragu-ragu lagi dengan pak Husni (Bupati, red), Insha Allah kami siap dukung dengan all out menangkan pasangan Calon Husni-Ikhsan,” tegas muniati yang mewakili emak-emak pendukung usai mengikuti kampanye tatap muka paslon Husni-Ikhsan.

Ia menuturkan, bahwa emak-emak (Ibu-ibu, red) akan bergerak secara dor to dor untuk memberikan pemahaman ke masyarakat agar memilih paslon nomor urut satu yakni Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Husni-Ikhsan. Pasalnya, selama pak Husni menjabat sebagai Bupati, semua programnya dirasakan secara langsung di masyarakat dan Pembangunan yang ada di daerah sangat baik dan ada kemajuan.

“Kami Emak-Emak Desa Karang Dima, akan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memilih pak Husni (Bupati, red) kembali. Jangan ragu dan bimbang, karena pak Husni sudah banyak berbuat untuk membangun tanah samawa ini, Kita do’a kan pak Bupati Menang” pungkasnya.