Polisi  

Kapolres Serdang Bedagai Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Gowes

Serdang Bedagai – Matajitunews.com,- Tingkatkan Imunitas tubuh, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang  mengajak personel Polres Serdang Bedagai berolahraga Sepeda (Gowes) sekaligus mengecek situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,Sabtu (24/10) sekira pukul 08.00 Wib.

Rombongan kapolres gowes sepeda diantaranya, Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan,Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Intelkam AKP L.B. Sihombing, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Res Narkoba AKP H. Manulang,personel Polres Serdang Bedagai.


Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama rombongan melintasi sejumlah lokasi  Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin dengan mengayuh sepeda sekaligus pengecekan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan  protokol kesehatan di tengah massa pandemi Covid19.

Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak masyarakat Tanjung Beringin dan Sei Rampah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Tahun 2020. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif