Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, S,H. M,M Pimpin Langsung Ops Yustisi 2020

5

Batu Bara – Matajitunews.com,-  (30/10/2020) Jam, 09.00 Wib Operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara dengan melibatkan 6 personil Polri dan TNI, Satpol PP, Kecamatan Nihil juga Kelurahan Nihil.

Berdasarkan Keterangan yang diberikan Bag Humas Polres Batu Bara, kegiatan Ops Yustisi yang di Pimpin oleh Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi,S,H. M,M langsung terjun kelapangan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Lima Puluh agar mengikuti protokol kesehatan.

Masih Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi S,H. M,M, Ops Yustisi digelar pada hari ini adalah atas instruksi Kapolres Baru Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H.

Selama melaksanakan Ops Yustisi Kapolsek Lima Puluh Menjelaskan, terdapat pelanggaran perorangan dalam 10 giat.

Demikian juga Kapolsek Lima Puluh menjelasakan tindakan yang diberikan dalam teguran lisan ada 6 giat, teguran tertulis Nihil, teguran kerja sosial Nihil, Denda ADM juga Nihil.

Pemberian sanksi kepada pengusaha yang untuk menutup sementara waktu juga nihil selanjutnya pemberian masker gratis dalam Ops Yustisi kepada masyarakat tedapat 4 giat, Mobile 1 giat,  Stationer 1giat

Jumlah lokasi Ops  Yustisi 1 giat yaitu Desa Perk. Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dengan Penggalangan komunitas serta Jumlah komunitas yang digalang tidak ada juga Kegiatan komunitas  – Nihil. (Rahmat Hidayat)