Blusukan di Enam Desa, Inilah Kata Masyarakat Tentang Calon Petahana!

Sumbawa, MatajituNews.com –

Jelang pilkada 9 Desember mendatang, Kini Tim Pemenangan, Relawan, Srikandi Husni-Ikhsan kembali lakukan blusukan di beberapa titik di Kecamatan Moyo Utara. Blusukan yang dilakukan paslon urut nomor urut 1 tersebut disambut riang gembira Masyarakat, karena calon petahana telah banyak menorehkan karya nyata di Tanah Samawa dan tidak menebar janji semata serta pesona.


Adapun beberapa titik kunjungannya yakni Desa Baru Taha, Desa Songkar, Desa Penyaring, Desa Kukin, Desa Pungkit dan Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara.

Sebagai petahana, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumbawa nomor urut Husni-Ikhsan, dinilai sebagai pemimpin yang merakyat dan bersahaja.

Sementara itu, Tim media mencoba temui beberapa koresponden dari kalangan Masyarakat di Kecamatan Moyo Utara, Salah satu warga AR Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara menyatakan, sosok Pak Husni Djibril (Bupati, red) begitu lekat di hati masyarakat setempat. Dikatakan , sosok Husni-Ikhsan sangat populer bagi masyarakat di Kecamatan Moyo Utara, karena dinilai sebagai sosok pemimpin yang merakyat. Karena ia selalu peduli ke masyarakat serta berbagai program langsung di gelontorkan turun ke bawah selama Pak Husni (Bupati, red) menjabat pada periode pertama. Terlebih kata dia, tentu membangun sumbawa yang cukup luas ini tidak bisa hanya satu periode saja namun harus dilanjutkan kembali, agar pembangunan kedepannya semua sektor bisa terealisasi.

“Kerjanya nyata. Beliau tidak pernah memberikan janji dengan kami. Itu yang membuat kami warga di kecamatan Moyo utara, senang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Guni, warga Desa Songkar, Kecamatan Moyo Utara, Pak Husni (Bupati,red) dikenal sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati, tidak pernah canggung saat bertemu masyarakat.

“Pak Husni (Bupati, red) sosok pemimpin yang diimpikan masyarakat, kerja nyata dan terukur,” ungkapnya.

Dikatakannya lagi, secara bertahap, berbagai pembangunan terlihat nyata di Tanah Samawa ini, baik di bidang
Infrastruktur, sektor pertanian, pembangunan pasar sebagai pusat ekonomi masyarakat, Pembangunan RSUD sebagai penunjang dalam pelayanan kesehatan, Bendungan Bringin Sila, Pembangunan Bendungan Kereke, Bergulir Dana Krabat yang sudah digelontorkan membantu para petani tidak mampu selama ini, dan berbagai program lainnya yang menyentuh langsung ke bawah sudah di rasakan masyarakat Tanah Samawa. Itu semua sudah dibangun di periode pertama kepemimpinan Pak Husni (Bupati, red).

Kendati demikian, meskipun belum sepenuhnya sempurna, namun selama ini Pak Husni (Bupati, red) sudah mampu menunjukkan perkembangan positif pembangunan di Kab. Sumbawa.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat di Tanah Samawa untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1 Husni-Ikhsan, Dan Perlu satu periode lagi untuk menyelesaikan tugasnya sebagai bupati. Kami warga Desa Songkar kecamatan Moyo Utara sepakat mendukung Pak Husni (Bupati, red) melanjutkan program pro rakyat,” pungkasnya. (Mj-Ma)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif