Polisi  

Jadi Imam Sholat Jumat Bripka Ayatullah, Pererat Tali Persaudaraan Ditengah Pesta Demokrasi

Sumbawa |Matajitunews.com,-  Unik, Kanit Binmas Polsek Ropang Bripka Ayatullah Humaini, SH menjadi imam  pelaksanaan sholat jumat di Masjid Babussalam Dusun Rate Desa Tatebal Kecamatan Lenangguar.

Tidak hanya menjadi imam sholat, Bripka Ayatullah juga mengambil bagian sebagai khotib sholat jumat.


Khutbah yang di sampaikan bertemakan ‘ Cinta Damai  Ditengah Perbedaan “.

Bripka Ayatullah mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan isi khutbah tersebut berdasarkan kondisi di lapangan saat ini “Kita sedang dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa .

Tema khutbah ini memang sudah saya persiapkan dengan matang, meskipun berbeda pilihan kita harus tetap dalam keharmonisan guna mewujudkan Sumbawa yang tetap Damai.” ungkap Bripka Ayatullah yang di temui usai sholat jumat (13/11/20) di halaman masjid.

Tidak hanya sekali, Kanit Binmas Polsek Ropang ini kerap kali menjadi imam sholat jumat pada masjid berbeda lain nya di Kecamatan Ropang.

Bripka Ayatullah berharap perbedaan pilihan tidak menjadi alasan putusnya persaudaraan di tengah masyarakat. “Siapapun pilihan nya kita harus tetap menjaga tali persaudaraan.” tambahnya.

AKBP Widy Saputra S.IK selaku kapolres , mengapresisasi anggota nya tersebut.

“Menjadi imam sekaligus khotib bukan hal yang mudah, tidak semua orang bisa melakukan nya. Semoga yang di lakukan Bripka Ayatullah menjadi catatan amal ibadah dan dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.” tutur Kapolres.

Kapolres juga berharap khutbah yang disampaikan dapat menggungah hati masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Pilkada Damai di Kabupaten Sumbawa. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif