Ops Yustisi Satlantas Polres Batu Bara, Tertib Berlalulintas Sampaikan Protokol Kesehatan

6

Batu Bara – Matajitunews.com,- Apel pagi Satlantas Polres Batu Bara dilanjutkan Patroli & Pengaturan lalu lintas juga melaksanakan Ops Yustisi untuk menciptakan Adaptasi Kebiasaan Baru Dimasa Pandemi Covid 19.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Rabu (25/11/2020) Jam, 07.00 Wib, Ops Yustisi Satlantas Batu Bara di Jalinsum Lima Puluh Kota.

Ops Yustisi dan pengaturan Lalulintas di pimpin oleh Iptu Niko Siagian dan didampingi oleh Aiptu J. Haloho serta personil Satlantas Bripka Tarida PS, Bripka Riadi, Bripka Leman Bripka Joko dan Bripda Ester untuk menciptakan rasa aman dan kondusif kepada pengguna jalan agar disiplin berlalulintas.

Himbauan yang diberikan kepada pengguna jalan dan masyarakat disekitar untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah dengan 3 M : Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak supaya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Ops Yustisi dan pengaturan Lalulintas dipersimpangan jalan juga berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker setiap melakukan  aktivitas baik didalam maupun diluar rumah, dan personil Satlantas Polres Batu Bara juga pemasangan stiker himbauan protokol kesehatan di Mobil dan Sepeda motor yang melintasi di persimpangan Lima Puluh Kota.

Demikian juga Kegiatan K2YD,  juga berjalan dengan Lancar, aman serta masyarakat juga menyambut dengan baik dengan kegiatan K2YD, juga Adaptasi Kebiasaan Baru yang disampaikan oleh personil Satlantas Polres Batu tentang pendisiplinan masyarakat dan taati protokol kesehatan supaya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. (Rahmat Hidayat)