Aiptu ( purn ) Mulyadi Latih Pengurus dan Sibhara KBPP Polri Resor Medan Persiapan Pilkada

169

Medan, Matajitunews.com,- 27 – 11 – 2020 – Aiptu ( purn ) Mulyadi mantan Satuan Brimob Polda Sumut lakukan pendidikan dan Pelatihan kesamaptaan untuk pengurus dan Sibhara KBPP Polri se jajaran Resor Medan dalam rangka persiapan pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan, Jumat sore 27/11 di Sekretariat Resor Medan.

Di hadiri Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, KETUA Resor Medan Riswandi Husin, Aiptu ( purn )  Mulyadi menegaskan untuk membangun jiwa kejuangan di KBPP Polri, maka pengurus dan anggota harus terampil.

Pelatihan Baris Berbaris adalah salah satu bagian membangun jiwa Kekompakan, jiwa pejuang, dan disiplin dalam pengabdian. Sulit seseorang berhasil dalam kariernya tanpa disiplin dan memiliki keterampilan.

Jika kita pengurus dan Sibhara KBPP Polri tidak tampil baik dan mampu meyakinkan masyarakat bagaimana kita akan dipercaya masyarakat, apalagi dalam membantu tugas tugas Polri bidang Kamtibmas, tegas Mulyadi.

Hadir dalam pelatihan ini  yangdilanjutkan dengan apel gelar pasukan KBPP Polri sejajaran Resor  Medan yang dihadiri Zul Dahlan SH, Anggiat Rumapea SE, Desmon Silalahi SH dan jajaran Resor Medan  yaitu Wakil Ketua OKK Hery Heri Wibowo SH, Sekretaris Dedi Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana, Sulastri serta masing masing ketua dari Sektor Medan Baru Rizal Supriyadi, Medan Kota Diah Sembiring, Medan Area Aris Jambat, Medan Timur Ucok Kubis, Medan Sunggal Verys, Helvetia Anto, Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan, Percut Sei Tuan M. Noor Marpaung, Patumbak Yusril dan Deli Tua Midun.