Kasat Binmas AKP Syafii, Musda II Ikatan Pemuda Muhammadiyah Batu Bara Mentaati Prokes

  • Bagikan

Batu Bara – Matajitunews.com,- Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafii menghadiri musyawarah Daerah II Iakatan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara yang digelar di Desa Simodong, Kecamatan Sei suka, Kabupaten Batu Bara yang dipimpin oleh Ketua PD.Muhammadiyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Yusri, S.Ag dan juga turut dihadiri unsur  Forkopimda Kabupaten Batu Bara.

Berdasarkan Rellisan Humas Polres Batu Bara, Sabtu (28/11/2020) Didalam Musyawarah Pemuda Muhammadiyah,” Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafii menyampaikan bahwa pemuda adalah Generasi penerus bangsa kita.

Masih Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafii,” Pemuda Muhammadiyah harus mempersiapkan dan terus menatap kedepan, juga jangan muda terprovokasi oleh Informasi Digital dan hasutan yang mau memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Tetap menjaga persatuan di Negeri kita ini, dan jangan kita terpecah belah tetap saling menghormati di bawa naungan Pancasila.

Apalagi ini dalam suasana pandemi Covid-19, Maka kita harus sebagai pamong untuk memberikan contoh kepada masyarakat yang lainnya juga mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapakan oleh pemerintah.

Kasat Binmas AKP Syafii juga memberikan Aspresiasi kepada panitia bahwa musyawarah Pemuda Muhammadiyah ini yang dilakukan telah mengikuti Protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” Tutupnya. (Rahmat Hidayat)

  • Bagikan