Program Bernilai Triliunan dan Milyaran Diboyong Husni Djibril, Politisi Muda PDI-P Optimis Husni-Ikhsan Menang

63

Sumbawa, MatajituNews –

Politisi muda PDI Perjuangan Sumbawa Bram sapa akrab ia menyatakan optimisme meraih kemenangan dan simpati masyarakat di Tanah Samawa pada pilkada 9 Desember mendatang yang tinggal beberapa hari saja, senin (30/11).

Lanjut ia mengatakan bahwa di lima kecamatan yang ada di dapil empat antara lain yakni Kec. Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat tersebut, Optimis dan yakin Paslon Husni-Ikhsan menang pada pertarungan pilkada ini. Tentunya dengan melihat fakta lapangan dari antusiasme masyarakat terhadap figur calon petahana Husni Djibril (Bupati, red) yang sudah melekat di hati masyarakat, karena semenjak sumbawa dipimpin pak Husni Djibril (Bupati, red) perubahan pembangunan terlihat nyata dan jelas.

Apalagi saat ini, pasangan calon nomor urut 1 Husni-Ikhsan merupakan pasangan yang sangat ideal karena gabungan antara politisi dan Birokrat, terang Bram. Dimana pak Ikhsan juga salah satu birokrat handal dan profesional yang akan mendukung serta menunjang program sumbawa yang hebat dan Bermartabat yang lebih maju kedepannya.

Adapun program yang sudah dan sedang dilaksanakan pak Husni Djibril (Bupati, red) di Tanah Samawa ini antara lain pembangunan Bendungan Bringin Sila bernilai 1,7 Triliun, Bendungan Kereke 1,6 Triliun, Pembangunan RSUD 350 Milyar, Pembangunan Pasar seketeng 58 Milyar, Revitalisasi puskesmas-puskesmas di setiap kecamatan, pembangunan pasar modern di kecamatan, jalan lingkar utara Alas, program dana krabat ke para petani tidak mampu, pembangunan ekonomi khusus di pelabuhan Tanjung santong, membangun 16 jembatan bernilai 30 Milyar, meningkatkan kondisi jalan mantap 140 km bernilai 250 Milyar, membangun 50 km jaringan irigasi dengan anggaran 50 Milyar, Membangun 4 Dermaga dan bantuan kapal, Menuntaskan akses telekomunikasi, pelebaran run way bandara dengan dukungan APBD 53,4 Milyar, membangun jaringan air bersih dan sanitasi di semua Desa, membangun rumah tidak layak huni, rumah susun dan rumah nelayan, Membangun sumber air minum Ai Ngelar, pelebaran jalan garuda dan Samota, pembangun taman sahabat dan taman brang biji. papar politisi muda PDI-P Bram.

“Di era pak Husni (Bupati, red) kita tak bisa pungkiri bahwa torehan keberhasilan membangun sumbawa patut diacungi jempol dan apresiasi, merujuk dari closing statement pak bupati pada debat pertama, apapun yang dipikirkan dan direncanakan oleh paslon nomor urut 2, 3, 4 & 5 itu semua sudah dan sedang dilaksanakan. Tentu kata dia, Paslon kami tidak datang membawa janji semata namun kinerja nyata dilakukan di Tanah Samawa ini,” ungkapnya.

Dan saat ini dengan melihat sikon gebrakan dari relawan, tim srikandi, tim koalisi parpol pendukung Husni-Ikhsan jelang beberapa hari kedepannya pilkada sumbawa ini dan respon berbagi kalangan masyarakat sangat baik.
“Insha Allah, Saya optimis dan yakin pasangan Husni-Ikhsan akan memenangkan Pilkada Sumbawa secara luar biasa,” pungkas bram.

Selain itu, berbagai dukungan datang dari politisi ternama juga yang mendukung pasangan nomor urut 1 Husni-Ikhsan yakni Pasha Ungu saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Aktifis Era 98 Adian Napitupulu, Artis ternama Eko Patrio (Politisi PAN), karena mereka melihat figur pak Husni Djibril sangatlah tepat memimpin sumbawa kembali. tutupnya (IA-Dy)