kunjungi Sumbawa, Ketua DPP PDI Perjuangan Optimis Husni-Ikhsan menang

63

Sumbawa, MataJituNews –

Jelang pilkada serentak 2020, DPC PDI Perjuangan Sumbawa laksanakan konsolidasi internal dalam rangka memenangkan kontestasi pilkada sumbawa yang tinggal menghitung hari. Tentunya ada tampak berbeda kali ini dengan datang serta kunjungan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang industri, Jaminan sosial dan ketenaga kerjaan, membawa angin segar serta spirit untuk para kader-kader PDI Perjuangan di Sumbawa.

Sementara itu, usai acara tersebut tim media matajitunews.com, rabu (2/12) temui Ketua DPP PDI Perjuangan Nusyirwan Sudjono menyatakan optimis menang bahwa kepemimpinan sumbawa saat ini, dibawah kepemimpinan pak Husni (Bupati, red) sangat diperlukan untuk dilanjutkan kembali, karena pada periode pertama masih ada hal-hal yang belom untuk diselesaikan pada periode ini. Sehingga pada periode selanjutnya bisa menjadi bahan evaluasi, perbaikan -perbaikan dan penyempurnaan pada program pembangunan yang dilakukan pada periode pertama di Tanah Samawa ini.

Lanjut ia mengungkapkan bahwa Masyarakat sumbawa juga bisa melihat signifikan perubahan dan perkembangan pembangunan yang ada saat ini, tentunya masih ada kekurangan namun pada periode kedua nantinya bisa disempurnakan untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemashalatan masyarakat.

Kata dia, pertemuan saat ini kami menghadirkan semua jajaran kepengurusan yang bertanggung jawab dari tingkat bawah hingga Kabupaten agar memenangkan pilkada ini.

Kemudian terkait perkembangan elektabilitas paslon nomor urut satu Husni-Ikhsan, Menurutnya, Berdasarkan hasil data yang diperoleh dari berbagai sumber saat terakhir, cukup memuaskan dan harapan besar kami memenangkan pilkada ini. Tentunya saat ini tinggal menjaga dan lebih menyakinkan akan kebenaran pilihan masyarakat kembali terhadap pak Husni (Bupati, red). ucapnya.

“Kami punya data tidak hanya tunggal namun dari berbagai segmen, namun terkait Angka presentasi kemenangan paslon Husni-Ikhsan tidak bisa kami ekspose secara terbuka dan terkait hal tersebut merupakan strategi kami, tidak bisa menyampaikan semua hal apalagi berkaitan dengan Angka tapi optimistisme besar akan menghasilkan yang baik pula, setiap waktu dilakukan pantau di lapangan untuk melihat yang mana-mana untuk lebih disempurnakan dan lebih didorong, itu semua membutuhkan data maka perkembangan itu selalu dipantau,” papar politisi PDI-P tersebut.

Dan terkait elektabilitas di sumbawa yang signifikan baik, kata dia, tidak ada istilah demikian, tentunya PDI-Perjuangan di seluruh tempat dalam kesiagaan tinggi, tentu tidak hanya di sumbawa namun berlaku di semua tempat dan DPP PDI Perjuangan berkerja serta memantau selama 24 Jam guna memenangkan pilkada serentak tahun 2020. pungkas Nusyirwan Sudjono. (MJN-Red)