Kasat Reskrim Polres Sergai Terima Kunjungan Dansubdenpom TNI AD

11

Sergai | Matajitunews.com,- Guna tingkatkan koordinasi dan Sinergitas TNI-POLRI, Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pandu Winata, SH, SIK, MH menerima kunjungan Dansubdenpom TNI AD, Kapten CPM Sukarman Situngkir di ruang kerjanya, Jumat(4/12/2020) sekira pukul 15:00 Wib.

“Dalam kunjungannya untuk komunikasi dalam hal peningkatan koordinasi dan Sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai.

“TNI -Polri komitmen menjaga netralitas dalam Pilkada serentak 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, khususnya Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai,”papar AKP Pandu Winata kepada wartawan usai kunjungan Dansubdenpom TNI AD Lubuk Pakam.

“Selain itu, lanjut Pandu Winata. TNI- POLRI akan selalu berkoordinasi akan melakukan razia gabungan dan operasi pekat bersama menjelang Pilkada yang meliputi antara lain judi, miras, narkoba, prostitusi, dan penyakit masyarakat lainnya.

“Sehingga kami akan Berkomitmen untuk mengutamakan kepentingan keamanan dan kenyamanan masyarakat diatas segala-galanya,”pungkas Kasat Reskrim AKP Pandu Winata.

‘Sementara itu, Dansubdenpom, TNI AD, Kapten CPM Sukarman Situngkir dalam kunjunganya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan di Mapolres Serdang Bedagai terutama kepada Kasat Reskrim dalam hal peningkatan koordinasi dan Sinergitas antara TNI- POLRI. (Rahmat Hidayat)