Resmikan Desa Tangguh, Kapolres Batu Bara Tabur Bibit Ikan Lele

8

Batu Bara |Matajitunews.com,-  Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H didampingi Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, S,H menabur bibit ikan lele dumbo dan sekaligus meresmikan Desa Tangguh Perikanan di Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara., Jum’at (04/0/12/2020).

Dalam kata sambutan Kapolres Batu Bara mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Indrapura AKP Sandi, S,H yang rutin memberikan bina di Desa Tangguh di wilayah hukum Polsek Indrapura.

“Sampai hari ini saya sudah delapan kali meresmikan Desa Tangguh, ini berkat kegigihan Kapolsek Indrapura, semoga Polsek yang lain dapat mengikuti jejak AKP Sandi, S,H,” ujar Kapolres Batu Bara

Lanjut Kapolres Batu Bara juga meminta Kapolsek untuk tidak ada kata berhenti untuk menciptakan Desa tangguh, teruslah berinovasi, untuk meningkatkan ekonomi para petani.

“Dengan banyaknya Desa Tangguh, yakinlah, secara tidak langsung, narkoba dapat di basmi, karena para generasi muda punya kesibukan yang positif dan otomatis kamtibmas juga menjadi kondusif,”  jelas Mantan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis.

Selain meresmikan Desa Tangguh dan menabur benih ikan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Batu Bara, juga menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua KSJ  Batu Bara, Rizal Syahreza juga didampingi Kordinator KSJ, Ahmad Yani SH, Camat Sei Suka, Aidil, Kasat Binmas, AKP Mhd Syafi’i, PKK Desa Tanjung Seri, Koramil Indrapura, dan personil Polsek Indrapura juga hadir di dalam penaburan beni ikan lele dan peresmian Desa Tangguh di Desa Tanjung Seri. (Rahmat Hidayat)