Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang, SH. MH memberikan sembako ke jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar

5

Batu Bara -Kapolres Batu Bara Melalu Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol D.B.D, Sihotang, S,H. M,H, Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga, S,H dan Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean memberikan bantuan sembako kepada jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar yang terkana korban banjir.

Bantuan yang di berikan sebanyak 25 paket sembako di serahkan langsung kepada 25 jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar, Kamis (11/12/2020) yang berhak menerimanya dan di saksikan oleh Pdt, Napitupulu, S. T,H

Atas Bantuannya Pdt. Napitupulu juga mengucapkan terimakasi banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang telah peduli kepada jemaatnya yang terkena korban banjir, semaga bantuan yang di berikan Polres Batu Bara agar dapat mamfaatnya kepada jemaat kami, dan ditambahkan lagi ini dimasa pandemi covid-19.

Pdt. Napitupulu, saya akan mendoakan kepada Tuhan semoga Bapak Kapolres dan seluruh jajarannya yang ada di Polres Batu Bara mendapat kesehataan dan rezeki atas pedulinya kepada semua Umat beragama yang ada di Kabupaten Batu Bara juga tidak ada tembang pilih.

Selanjutnya Kompol D.B.D Sihotang, SH, MH mengatakan,” bahwa sumbangan ini yang diberikan atas nama Cinta Polri kepada semua Umat Khususnya Polres Batu Bara yang keprihatinan kepada warga yang terkena banjir dan ditambah lagi dampak Covid – 19 yang belum berakhir, Semoga banyak bersabar dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Sumbangan ini jangan dilihat dari harganya tapi inilah yang dapat kami berikan sebagai turut maresakan keprihatinan Polres Batu bara, ” imbuhnya.

Kasat Sabhara AKP. Dp.Sinaga, SH juga menjelaskan agar Jemaat Gereja yang terkena dampak banjir untuk bersabar menghadapi cobaan ini, teruslah berdoa kepada Tuhan, kepada yang menerima bantuan pemberian dari kami ini adalah menunjukkan rasa Kebersamaan antara Polri dan masyarakat, Kemudian kami tak lupa mengingatkan kepada Jemaat untuk mematuhi Anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan, agar kita dapat memutus mata rantai Pandemi Covid – 19 yang sampai saat ini belum berakhir.” Imbuhnya. (Rahmat Hidayat)