Kabag Ren Polres Batu Bara Menghadiri Ibadah Natal Se- Kabupaten Batu Bara di Gereja HKBP Tanah Tinggi

3

Batu Bara – Matajitunews.com,- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH melalui Kabag Ren Kompol DB Diriono Sihotang,SH,MH menghadiri Natal Oikumene Se- Kabupaten Batu Bara di Gereja HKBP Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Sabtu (26/12/2020) Jam, 16.00 Wib, Acara Ibadah Natal Oikumene pada hari ke – 3 di Rayakan dengan Tema Mereka Menamakan Dia Imanuel ( Matius 1 : 23)

Dilanjutkan dengan Sub Tema Ibadah Natal yang ditengah Pandemi Covid-19, Umat Kristiani Bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara Tetap Merasakan Tuhan Bersama Kita

Berdasarkan Pantauan wartawan di Gereja HKBP Tanah Tinggi, Kabag Ren Kompol D,B Diriono Sihotang,SH.MH yang mewakilii Kapolres Batu Bara dalam acara Ibadah Natal Oikumene.

“Perwakilan dari Pemkab Batu Bara adalah Aisten II  Bapak Drs. Sahala Nainggolan dan Ketua Panitia Natal Oikumene Kabupaten Batu Bara Pdt. S. Sihombing. S.Th juga Pendeta serta jemaat kurang lebih 200 orang yang hadir dalam Perayaan Oikumene dengan mematuhi peraturan protokol kesehatan, Yakni Menjaga Jarak, Mengunakan Masker dan tidak lupa Mencuci tangan dahulu sebelum melaksanakan Ibadah Natal.

Bersama Sekum PGI Sumut melanjutkan Prosesi Ibadah Umum yang di Khotbah oleh Pdt. Hotman Hutasoit. M,Th dengan menyalakan Lilin Votum dan Latani 1 sampai dengan 3 serta pengakuan Dosa.

Dalam kegiatan Ibadah Natal Oikumene Se- Kabupaten Batu Bara berlangsung dengan mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah, Yakni mentaati protokol kesehatan juga mendoakan kepada Tuhan agar pandemi covid-19 cepat berakhir dunia ini terkhususnya di Kabupaten Batu Bara. (Rahmat Hidayat)