FPI Resmi Dibubarkan, Tokoh Agama & Organisasi Kepemudaan Batu Bara, Dukung Keputusan Pemerintah

5

Batu Bara – Tokoh Agama & Organisasi kepemudaan Kabupaten Batu Bara mendukung keputusan Pemerintah Republik Indonesia yang telah membubarkan Ormas FPI, serta mendukung Tni/Polri yang melakukan pengamanan juga penindakan dan menolak Ormas FPI yang Radikalisme.

Berdasarkan keterangan Ketua Organisasi Pemuda Karya Nasional {PKN} Julham Efendi dan bersama Organisasi Kepemudaan Se – Kabupaten Batu Bara bersama Tni/Polri untuk menjaga keamanan dan memperkuat pertahanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara.

Disambung oleh Ketua Pemukan Agama Batu Bara, Ahmad Sofian, MA. Kami Tokoh Agama Kabupaten Batu Bara sangat mendukung Tni/Polri yang menindak tegas serta membubarkan Ormas FPI yang berbau Radikalisme & Terorisme.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S,H. M,H juga meminta kepada Ketua FPI Kabupaten Batu Bara untuk mematuhi keputusan Pemerintah tentang pembubaran dan pembekuan Ormas tersebut.

Pembubaran Ormas FPI Juga dilakukan pencabutan Ijin, dan apabila ada Ormas FPI Yang melakukan kegiatan Swiping harap melaporkan kepada Polres Batu Bara Ataupun Jajaran Polsek dan Bisa Juga membuat laporan ke pihak Koramil setempat,” Tandas Kapolres Batu Bara.

Saya selaku Kapolres Batu Bara sangat berterimakasih kepada seluruh Tokoh Agama & Organisasi Kepemudaan yang turut membantu pihak Tni/Polri untuk menjaga dan mengamankan Negara Kesatuaan Republik Indonesia yang kita Cintai agar tentram aman dan damai,” Tutup Kapolres Batu Bara. (Rahmat Hidayat)