Polisi  

Cegah Kerumunan Massa di Tempat Wisata, Polres Sergai Lakukan Penyekatan Kendaraan Menuju Pantai Cermin

Serdang Bedagai- Mencegah terjadinya kerumunan massa di lokasi wisata Pantai Cermin, Polres Serdang Bedagai melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang akan menuju tempat wisata bahari Pantai Cermin, bertempat di Simpang Tiga Perbaungan, Sabtu (02/01/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menjelaskan, Penyekatan dilakukan Polres Serdang Bedagai dalam rangka mencegah kerumunan massa di lokasi objek wisata yang dapat menjadi klaster baru penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.


“Sebagai upaya mencegah kerumunan di lokasi wisata, kita lakukan penyekatan kendaraan yang menju kesana, sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk tidak membuat kerumunan massa yang bisa menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19,” Bilang AKBP Robin

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat agar merayakan tahun baru lebih baik dirumah saja bersama keluarga, tidak mendatangi tempat kerumunan massa untuk dapat memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

AKBP Robin juga berpesan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari.

“Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun berada, selalu gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan tidak berkerumun,” imbuhnya. (Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif