Tidak Ada Kata Lelah, Kasat Binmas Polres Batu Bara Bagi Masker & Handsanitizer

  • Bagikan

Batu Bara | Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafi’i bersama personil Sat Binmas memberikan bantuan sosial & membagi bagi Masker serta pemberian Handsanitizer di Kelurahan Lima puluh Kota Kab. Batu Bara, Selasa/05/01/2021.

Berdasarkan keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Ismunazir kepada wartawan bahwa pemberian Masker dan Handsanitizer tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19, kepada masyarakat penggunan jalan dan Team juga memberikan himbauan serta mengajak masyarakat untuk bersama sama mematuhi Protokol kesehatan.

Mutus mata rantai Pandemi Covid-19, Polres Batu Bara juga mengajak masyarakat untuk ikut serta berperan mudah mudahan Pandemi Covid-19 secepat nya berakhir.

Bantuan Sosial Polres Batu Bara yang melalui Kasat Binmas AKP Syafi’i juga di ikut sertakan awak media untuk ikut berperan.

Disela sela kesibukannya Kasat Binmas AKP Safii, masih sempat memberikan keterangan kepada wartawan,” Kegiatan Bantuan sosial ini rutin dilakukan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH maupun diwakilkan, kali ini pemberian masker dan handsanitizer kepada masyarakat penggunan jalan dalam rangka liburan Tahun baru dan juga mengajak Masyarakat untuk Disiplin dengan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, dan dapat cepat memutus Penularan Covid-19 ” Imbuhnya. (Rahmat Hidayat)

  • Bagikan