Penyambutan Kapolda Banten Di Gelar Secara Virtual Dengan Penerapan Prokes

  • Bagikan

Serang – Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Kegiatan Penyambutan Kapolda Banten secara virtual dan menerapkan Protokol Kesehatan bertempat di Aula Mapolda Banten, Selasa, (05/01/2021).

Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH , M.B.A sebelum nya menjabat sebagai Kadivkum Polri menjadi Kapolda Banten, sedangkan irjen Pol Drs Fiandar akan menempati posisi baru sebagai Kadivkum Polri.

Kegiatan Penyambutan ini di gelar secara Virtual dan terbatas serta menerapkan Protokol Kesehatan yang dihadiri  oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, Kajati Banten, Ketua DPRD Banten, Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Kepala BNN Banten, Kabinda,  Dangrup I Kopassus, Para Bupati dan Wali Kota, Ketua DPRD, Rektor, Ketua MUI serta Tokoh Ulama yang di selenggarakan secara Virtual Menggunakan sarana Video Conference di masa pandemi ini.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya Kepada Bapak Gubernur Banten dan Forkopimda Provinsi serta kabupaten Kota,  kepada Para Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Para Rektor, serta semua masyarakat Banten atas dukungan dan kerjasamanya yang telah bersama sama Polri dalam memelihara kamtibmas, saya berharap dukungan kerja sama dan doa selama ini dapat di lanjutkan kepada Kami.

“Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto selaku Kapolda Banten akan melanjutkan program-program yang  sudah sangat baik, akan mengawal  aturan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, serta akan bersinergis mengawal Pengamanan Vaksin Sinovac di Banten Bersama Rekan Rekan TNI dan Pemerintah, Sebagai Pejabat Baru di provinsi Banten, Saya Mohon diterima dan Mohon Dukungan serta kerjasama dari bapak gubernur banten, Forkopimda, Seluruh Stakeholder dan Masyarakat banten,” Ujar Rudy Heriyanto. (RH)

  • Bagikan