Danrem 162/WB Serahkan Piala Pemenang Pekan Olahraga Satgas Zeni TNI

7

Lombok Barat, MatajituNews.com

Turnamen bola Volly Satgas Zeni TNI Percepatan Rehab Rekon di NTB yang digelar kemarin dimenangkan Batalyon Mekanis 741/Garuda Nusantara. Turnamen yang diikuti seluruh kompi Satgas Zeni TNI rehab rekon dan Makorem itu dilaksanakan di GOR Mini Patut Patuh Patju Gerung Lombok Barat.

Hari ini, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan dan para Kasi Korem menyerahkan piala dan dana pembinaan kepada pemenang turnamen, Jumat (8/1/2021).

Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terimakasih atas terselenggaranya turnamen bola volly antar satuan Satgas Zeni TNI walaupun sederhana namun cukup menghibur rekan-rekan prajurit.

“Jadikan sisa moment yang sempit ini untuk menjalin keakraban dan kebersamaan karena sebentar lagi kalian akan kembali ke satuan masing-masing dan bertemu keluarga,” harapnya.

Selain itu, Pati Bintang Satu itu juga bersyukur tidak ada pelanggaran selama pelaksanaan tugas Satgas Zeni TNI yang merugikan masyarakat.

“Ingat ini semangat juang kalian masih diharapkan masyarakat, bangsa dan negara, untuk jaga kesehatan dan berdinas dengan baik setelah sampai disatuan,” pesan Ahmad Rizal kepada seluruh personel Satgas.

Adapun juara II Yonzipur 9/LLB dan Yon 2 Marinir Pasopati keluar sebagai juara III dalan turnamen tersebut.

Usai penyerahan hadiah, Danrem 162/WB bersama rombongan melaksanakan sholat Jumat bersama di GOR Mini Patut Patuh Patju.(IA-1, Rzl)