Kadishub Batu Bara Langsung Meminpim Bagikan Masker & Tempel Stiker Himbauan

9

Batu Bara – Kadishub Kabupaten Batu Bara Jonis Marpaung langsung memimpin sosialisasi protokol kesehatan dan membagikan masker gratis juga memasang stiker kepada pengguna jalan di Jalinsum Perk Sei Bejangkar Kecamatan Sei balai.

Berdasarkan keterangan Kadishub Jonis Marpaung saat di komfirmasi wartawan, Selasa (19/01/2021) Jam, 10.46 Wib, menerangkan bahwa sosialiasasi Protokol kesehatan yang di laksanakan ini adalah Instruksi dari Bapak Bupati Batu Bara Ir H. Zahir. M,ap.

Sosialisasi kali ini adalah bagi pengguna jalan Roda Dua & Empat yang melintas di Jalinsum Perk Sei Bejangkar agar untuk mentaati protokol kesehatan.

Kadishub Batu Bara Jonis Marpaung juga memberikan arahan kepada Jajaran nya, untuk berikan himbauan kepada pengguna jalan atau masyarakat yang di sekitar melintas harus menggunakan 3M.

Apabila di temukan adanya masyarakat di sekitar Perk Sei Bejangkar & pengguna jalan lainnya yang tidak menggunakan masker, maka kita akan memberikan masker dan juga berikan himbauan tentang peraturan pemerintah, Yakni Displin dan mengikuti protokol kesehatan.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir di Indonesia terkhususnya di Kabupaten Batu Bara, Kami dari Dinas Perhubungan turut serta menjadi pelopor untuk mengajak masyarakat di sekitar perkantoran Dishub yang berdomisili di sekitar Kecamatan Datuk Tanah Datar, agar selalu untuk menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak kepada sesama juga hindariu kerumunan orang banyak,” Terang Kadishub Batu Bara. (Rahmat Hidayat)