Kapolres Sergai Bersama Jajaran Patroli Motor Trial di 3 Kecamatan

5

Serdang Berdagai – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.hum memantau situasi Kamtibmas dengan Motor Trail di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Rabu (27/01/2021) Jam 14.00 Wib di Kecamatan Silinda, Kecamatan Khotari dan Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Berdagai.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Kapolres serdang Berdagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.hum pantau Kamtibmas mengunakan Trial di 3 Kecamatan didampingi oleh Wakapolres Kompol Sofyan, S.H, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, S.H, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, S.H, S.I.K, Kasat Narkoba AKP H. Manulang dan Jajaran personil Polres Serdang Berdagai.

Demikian juga patroli Kamtibmas Kapolres Serdang Bedagai bersama PJU dan instansi terkait BPN kab sergei,Anggota DPRD komisi A, Muspika Kec, Kotari dan Meneger PT Cinta Raja melakukan pengecekan lapangan terkait konplik pertanahan yg di klaim masyarakat seluas 85 Ha yang berada di kec silindak adalah milik masyarakat

Kapolres Juga mengajak Masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif

Selanjutnya Kapolres Serdang Berdagai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.hum dan Jajaran juga melakukan pengecekan lapangan dengan menggunakan Motor Trail  yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh Personel Polres Sergai ditengah Pandemi Covid-19. (Rahmat Hidayat)