Wakapolda Banten Menghadiri Courtessy Call Kapolri Dengan Ketum PP Muhammadiyah Pusat

5

Serang, Banten – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, M.H. Secara Virtual Menghadiri Courtessy Call Kapolri dengan Ketum PP Muhammadiyah beserta PD Muhammadiyah, acara via Zoom yang di dampingi Pamen Ditintelkam, Pamen Ditbinmas, Pamen Bid Humas berlangsung Ruang Vicon Polda Banten. Jum’at, 29/01/2021.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A menyampaikan, acara mengikuti kegiatan silaturahmi Kapolri dengan PP Muhammadiyah pusat secara Virtual mengingat masa pandemi, hal tersebut bertujuan menjalin silaturahmi antara Polri dengan PP Muhammadiyah pusat dan sinergi polisional di kalangan ulama yang berada di seluruh Indonesia.

“Selain membahas menyamakan persepsi sesuai program Kapolri Presisi, Serta implementasi dan sinergitas, yakni penguatan sinergitas polisional dengan Bersinergi dengan Ulama dan Umaro menjadi modal utama untuk Polri yang lebih baik kedepannya” ujar Kapolda

Terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dijumpai Wartawan menjelaskan, Jendral polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kapolri, program beliau  memproritaskan menjalin silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama, dalam hal ini dengan para pimpinan Muhammadiyah.

“Secara Virtual Menghadiri Courtessy Call Kapolri dengan Ketum PP Muhammadiyah beserta PD Muhammadiyah, selain bersilaturahmi, juga meningkatkan kerja sama, menjalin ukhuwah serta koordinasi, dengan ulama Indonesia” Kegiatan berjalan sesuai protokol kesehatan. Tutup Edy Sumardi. (Rahmat Hidayat)