Pengetahuan tentang Polmas dan Interpersonal Skill diberikan Diklat Gada Utama oleh KBP Nanang Purnomo, S.H, M.H

4

Palembang | Pada hari Rabu, 17 peb 2021 KBP Nanang Purnomo, SH,.MH  beserta 1(satu) an. Ipda Agus Tri Pujianto menyampaikan materi Gada Utama PT. Perisai Bintang Sakti ttg Polmas dan Interpersonal Skill di THE Hotel ALTS Palembang.

Selain Kombes Pol Nanang Purnomo, S.H.,MH. juga hadir Direktur Utama PT. Perisai Bintang Sakti  Ipda Bima Aryana, Ipda Agus Tri Pujianto dan 31(tiga puluh satu) orang pimpinan perusahaan dari berbagai wilayah.

Dalam penyampaikan tentang Polmas dan Interpersonal Skill KBP Nanang Purnomo SH,.MH mengharap agar seorang manager diharapkan mampu merencanakan tindakan berdasarkan data dan informasi yg sahih tdk berdasarkan instuisi.

Seorang manager mampu berfikir secara global bertindak lokal san bagaimana seorang manager mampu melakukan perencanaan, pengorganisasian, menggerakkan atau pelaksanaan dan pengawasan.

Saat ini korbinmas baharkam polri sedang memperbaiki diri untuk membangun sistem, yg dimana dengan sistem itu kita akan mendapatkan informasi yg lengkap dan dapat memberikan pelayanan yg terbaik. (Rahmat Hidayat)