Putus Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 1607-12/Moyo Hilir Gencar Sosialisasi Prokes.

10

Sumbawa, MatajituNews.com

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyambung hubungan Silahturahmi dengan warga binaan, Babinsa desa Songkar Koramil 1607-12/Moyo Hilir Koptu Setiawan secara door to door mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan sekaligus menjelaskan tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. bertempat di desa Songkar, Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa. Sabtu, (20/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut Koptu Setiawan menghimbau dan mengajak warganya untuk menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak sosial, rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin untuk menghindari tempat keramaian atau berkumpulnya orang, salah satunya adalah tempat perbelanjaan.

Sepanjang pantauan Danramil 1607-12/Moyo Hilir Kapten Inf I Wayan Suledra mengatakan, Babinsa Koramil 12/Moyo Hilir selalu aktif melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah binaannya.

“Dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Supaya kita semua tercegah dari virus corona,” ucap Danramil. (IA-1, Rzl)