Kunjungi Basecamp MIO NTB, Paurprod Penrem 162/WB Perkuat Sinergitas Dengan Media

6

Mataram, MatajituNews.com

Sinergitas TNI dengan media khususnya Korem 162/WB dan jajaran harus terus dipupuk dan dibina seperti yang dilakukan Perwira Urusan Produk Penerangan Korem 162/WB Letnan Satu Chk Irfan Jayadiharjo, SH., yang mengunjungi Base Camp Media Independen Online (MIO) NTB, Jalan Dewi Supraba, Cakranegara, Kota Mataram, Sabtu (20/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Paurprod Penrem 162/WB diterima Ketua MIO NTB Feryal Mukmin yang didampingi Wakil Ketua Muhammad Rum, Sekertaris Wahyudiansyah, dan Ketua Departemen Organisasi dan Keanggotaan M. Saleh Zakaria.

Menurut Irfan, Media sebagai ujung tombak dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat berdasarkan fakta dan realita yang ada, dengan harapan masyarakat dapat mengetahui kondisi sebenarnya.

Untuk itu, sambungnya, Korem 162/WB dalam hal ini akan terus menjalin kerjasama dan sinergitas dengan media baik media online, media cetak maupun elektronik.

“Wartawan tidak hanya sekedar teman namun lebih dari itu,” ungkapnya.

Ia juga mengajak rekan Insan pers untuk ikut serta berkontribusi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di NTB apalagi dalam massa pandemi Covid-19 seperti sekarang yang menurutnya rentan oleh penyebaran berita hoaks.

“Mari kita bersama-sama wujudkan NTB yang aman dan kondusif sehingga aktivitas berjalan lancar yang berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” ajak Perwira Corps Hukum tersebut.

Sementara Ketua MIO NTB Feryal Mukmin memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Paurprod Penrem yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Base camp MIO NTB.

“Ini adalah penghargaan bagi kami dikunjungi bang Irfan, semoga sinergitas yang telah berjalan baik semakin kuat,” harapnya.

Jika TNI adalah pasukan di dunia nyata, tambah Feryal, maka media online adalah pasukan terdepan di dunia Maya yang menginformasikan, mengedukasi masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan pembangunan daerah.

“Terimakasih bang Irfan, insyaAllah sinergitas akan tetap terjalin dengan baik,” tandasnya.(IA-1, Rzl).