Silaturahmi Perdana NWDI, Inilah Pesan TGB! 

26

Mataram, Matajitunews.com-

Acara silaturahmi Perdana Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniah Islamiah (PB NWDI) secara resmi di gelar di Gedung Auditurium Siti Rauhun Zainuddin Abdul Majid (Sirzam) Universitas Hamzanwadi Selong Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Sabtu (27/3)

Acara ini di ikuti oleh seluruh pengurus yang berada di seluruh Indonesia dan luar negeri melalui Zoom Meeting dan beberapa perwakilan pengurus di NTB melalui tatap muka langsung.

Dalam kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan peluncuran logo dan bendera resmi NWDI yang sudah disahkan oleh Kemenkumham Republik Indonesia.

Dalam arahannya, Dr. TGB KH. M. Zainul Majdi, Lc, MA selaku Ketua Umum Pengurus Besar Organisasi NWDI menyampaikan bahwa, antara Nahdlatul Wathan (NW) dan Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) akan saling rangkul dalam mewujudkan visi dan cita-cita dari pendiri NWDI, NBDI dan NW Almaghfurlah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.

Hal itu sebagaimana yang tertera dalam naskah kesepakatan yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021 yang lalu.

“Sesuai dengan adanya kesepakatan tersebut, mari kita bersama sama saling rangkul untuk mewujudkan visi dan cita-cita Almagfurullah Maulanasyaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid”, tegas TGB dihadapan seluruh pengurus yang hadir.

Selain itu TGB juga mengajak semua pengurus yang hadir untuk meneriakkan jargon yang digunakan NWDI.

Adapun jargon yang dimaksud adalah.
Pokoknya NW
Pokok NW Iman dan Taqwa
NWDI Iman dan Taqwa..!

Teriakan jargon dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Syeikh TGB. Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi, MA yang di sambut hangat oleh seluruh hadirin yang ada di lokasi tempat berlangsungnya acara silaturahmi perdana tersebut.

TGB pun berharap langkah perjuangan ini di Ridhoi oleh Allah SWT.
“Semoga Allah SWT meridhoi dan memudahkan segala gerak langkah perjuangan NWDI dan NW untuk ummat, agama, bangsa dan negara,” harapnya. (Mj-red).