Prihatin dengan kasus meninggalnya  Alwi, Bupati Zahir kunjungi rumah keluarga Almarhum

  • Bagikan

Batu Bara | Seperti yang diberitakan sebelumnya, meninggalnya Almarhum Mhd Alwi Ismail 7 tahun anak laki – laki dari pasangan  Zulhendra dan Ita Ratna,  diakibatkan sengatan listrik di tiang PLN Dusun Tasak Baru Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, sekitar pukul 16.00 Wib, Selasa (13/04/2021) petang.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP melalui Kepala Bidang (Kabid) Humas Batu Bara Rizqy Harahap didampingi Camat Medang Deras yang diwakilkan staf Kecamatan Medan Deras Ruslan memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal tersetrum di tiang PLN, Sabtu (17/04/2021).

Dari keterangan ayah korban, bahwa tiang listrik yang berdiri tepat di depan rumahnya yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia, sebelumnya tiang tersebut berdiri sekitar jarak 50 M dari rumah.
Pemindahan tiang listrik tersebut oleh pihak petugas PLN Indrapura dengan dalih pemindahan dikarenakan pembangunan jalan tol.

Bapak Zulhendra menyampaikan rasa berterima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara yang tanggap dan peduli kepada warganya. Dan beliau berharap agar Bapak Zahir bisa menjembatani permasalahan yang sampai saat ini belum kelar.

“Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Alm. Alwi. Dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali”

Di katakan Bupati Batu Bara yang di sampaikan Kabid Humas Rizqy menyayangkan atas kejadian ini. Dan meminta kepada pihak terkait agar segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sebelum meninggalkan rumah duka terlihat Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP memberikan santunan kepada orang tua Almarhum Alwi yang di serahkan Kabid Humas Rizqy Harahap.
“Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan dan belasungkawa kepada keluarga yang mendapat musibah, “ tandas Kabid Humas Pemkab Batu Bara. (Rahmat Hidayat)

  • Bagikan