Wakapolda NTB kunjungi Pospam dan Posyan Lebaran 1442 Hijriah Tahun 2021 di Kabupaten Lombok Utara

  • Bagikan

Lombok Utara, Matajitunews.com-

Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Asby Mahyuza bersama Beberapa Pejabat Utama Polda NTB beserta Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH dan segenap unsur forkopimda melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos pelayanan Ops ketupat 2021 menjelang hari raya Idul fitri 1442 H di empat titik strategis yang ada di Kabupaten Lombok Utara pada Selasa (11/05).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda NTB didampingi Kasrem 162/WB berikut Pelaksana Lanal Mataram dan Kadis Ops Lanud Rembiga serta Dansat POM AU, Kadishub, Karo Ops Polda NTB, Dir pam obvid Polda NTB, Dir Reskrimsus Polda NTB, Dir Polair Polda NTB, dan Kapolres Lotara.

BrigJen Pol Drs Asby Mahyuza memeriksa kesiapan Pos dan personel mulai dari Pos penyekatan Perbatasan KLU Pospam Teluk nara, Posyan Simpang empat pemenang dan terakhir pos penyekatan Pusuk di kecamatan pemenang.

Wakapolda NTB dalam arahannya agar anggota melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pada Kegiatan tersebut Wakapolda NTB menghimbau Kepada Anggota Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Pemerintahan lainnya agar benar benar melaksanakan penyekatan ini dengan baik sesuai prosedur yang sudah ditentukan. Jika terdapat ada pengendara yang masih nekat melaksanakan mudik, jangan segan untuk memberi tindakan untuk balek dan tidak kasih izin mudik.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran Virus Diseases Covid-19 yang bisa penularan antar Kota dan antar Provinsi lantaran ada sanak family yang pulang mudik dan hal inilah yang sangat di wanti dan antisifasi oleh pemerintah demi kebaikan kita bersama.

Mengahiri kegiatan kunjungannya Wakapolda NTB menyerahkan bingkisan dari Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal,S.I.K M.H kepada personil jajaran
yang bertugas dengan di terima langsung oleh Kaposko dan personel yang sedang melakukan pengamanan , secara keseluruhan acara kegiatan berlangsung aman dan lancar terkendali. (Mj-Ibn )



  • Bagikan